Adinda Putri Thalita's Fan Box

Selasa, 08 September 2009

sahabat itu bagian dr hidup kitaa


my lovely from lovely blogg ..
aku .. bner2 sayang sm sahabatku .. dy itu baiiik banget ..
well , aku dket sma dy dr kls 5 SD ..
tapi , chemistry aku sm dy kykny udh nyatu bngt deh ..

dia itu , aduhh . susah nyritainny .
pengalaman aku sm dia banyaak banget ..
mulai dr ktawa sm2 , nangis sma2 ataupun hang out bareng ..
shopping bareng , bkin sleep over ..
wah ,, banyak banget deh ..
aku sayaaang bgt sm dy ..

guys , please trust me .
best friend , is never 'll change .
bner deh . smpe skrg aku msh contact2n sm dy ..
wlaupun 2 bln 1x ..
tapi itu udh seneng bgt ..

jujur , aku ngg bsa pisah sm dy ..
di sklhku yg baru , ak blm bsa dapetin sahabat / temen yg kyk diaa .
diaa itu ngga ad 2nya di dunia ..

well ,
dulu .. aku sm dia prnah janji gini , "nanti , kita smpnya , di smp kartini ya ! , kita gak boleh pisah , kita kan mau terus sama2" ..
tapi , skrg ..
aku udh ngg bisa ngliat dy lg ..
sumpah , kangen banget !!

sedih + kesel !!
begitu aku denger "dia pindah ke Tangerang " !
argghhhtt ! aku pengen nanis dngrny ..
abis UASBN , aku slalu sama dy ..
nginep d rmh dia ..
jln2 sm dy .. makan sm dy ..
have fun bareng dy ..

tapi , d setiap pertemuan kami , pasti selalu ad air mata .
;( (jadi ikutan nangis nih) ..
slalu ad yg ngingetin kalo aku sama dia bakal pisah ..
d sna , dy msuk psantren .. gak bisa megang hp lg ..
:(
bsa sih aku kbr2an lwt FB , tpi itu cm 2 bln 1x ..
bgitu aku dapet kabar , pasti lggsung aku bales ..

yang bikin aku sedih ,
dy gak ngsh tw aku kl Asmanya makin parah !
d rumah ny udh ad tabung oksigen ,.
yang bkin aku heran , knp dy ngg ngsh tw aku ??!!
aku kn shbt dya ,.
walupun aku bukan shbt satu,satunya , tapi aku yg paling dket sama dia !!

aku sediiih banget !
hikss ..

yang bkiinn aku tambah sedih ,
aku dpt kbr dr tmnku , dy sms temenku gini :
" ka, ini aku g***** , kabarku kurang baik ..
kmrn aku cek ke dokter , kata dokter kemungkinan aku usus bntu dan harus d oprasi ..
kalo gk usus buntu , aku radang usus , tolong ksh tau ke dinda ya .. "

lagi2 aku ngg d ksh tw langsung !!
itu yg bkin aku makin sedih ..
kata tmn2nku yg lain , dia gk mau aku sedih ..
tapi aku lebih sedih kalo gini caranya !!

ahh ..
udh dlu ya , bloggku sayang ..


*ur a part of my life , my best friend , Gendis Novidar Fabianti ..

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates