Adinda Putri Thalita's Fan Box

Senin, 14 September 2009

Tuhan ..
Inikah cobaan ?
Haruskah ini kualami ?
Haruskah ?!
Aku tak sanggup Tuhan ..
Sungguh tak sanggup ..

Tak ada lagi yang dapat membendung tangisku ..
Ku tak sanggup untuk menahan air mata ini ..
Ku tak sanggup merasakan ini !!

Aku memerlukan mereka lagi !!
Yang bisa membuatku tertawa ..
Juga bisa menangis bersamaku ..
Aku mau mereka kembali !!
Memberikanku semangat ..
Selalu mendukungku ..

Ku ingin menangis di pundak mereka ..
Ku ingin menangis sambil memeluk mereka ..
Aku ingin kami bisa bersama lagi ..
Aku ingin menangis bersama mereka lagi ..

Aku ingin mereka tahu !!
Tiada teman seperti mereka disini !!
Tiada orang yang bisa mengerti aku !!

Tuhan ..
Aku butuh mereka ..
Aku ingin memeluk mereka satu per satu .

Tuhan..
Tolong kabulkan doaku ini ..

Miss u guys ..

Made by : Adinda Putri Thalita

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates